Penyebab dan Gejala gatal di ketiak

Posted by mitra sehat On Rabu, 27 Mei 2015 0 komentar
Penyebab dan Gejala gatal di ketiak_Sakit gatal memang sangat menyakitkan sekaligus memalukan dan saya pun malu untuk pergi ke dokter yang jelas penyebabnya adalah kurang menjaga kebersihan, Haduwh betapa saya tidak bisa membayangkannya. Sedikit cerita tantang penglamanku yang sudah menahun sakit gatal yang hebat  karena jamur dan pada suatu waktu saya membeli obat herbal dari Denature Obat herbal khusus gatal dan alhamdulilah dengan pengobatan 3 - 5 hari gatal saya sudah hilang dan obat harus tetap di habiskan, jangan tunggu sampai penyakit anda parah segera obati sekarang juga. Mau tau lebih jelasnya untuk pemesanan hubungi...... 
081 804 733 370

Penyebab dan Gejala gatal di ketiak _ Salah sat penyakit yang disebabkan infeksi jamur adalah penyakit kulit eksim. Penyakit kulit eksim merupakan penyakit kulit yang termasuk alergi turunan. Penyakit ini sering menjangkit didaerah tropis dan lembab. Makanan dan lingkungan yang kotor bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit eksim. Kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan bisa menjadi luka. Mnyak kelapa bisa digunakan untuk mengobati eksim dengan cara mengoleskan pada bagian yang sakit secara teratur. Rasa gatal kan menghilang dan luka bekas garukan akan mongering. Eksim timbul karena kulit alergi terhadap zat-zat tertentu, seperti kosmetik, perhiasan. Iritasi, deterjen, sabun, atau bahan-bahan yang mengandung zat kimia lainnya. Alergi terhadap suatu makanan tertentu misalnya ikan laut, susu, dan minuman beralkohol juga dapat mengakibatkan penyakit eksim. Begitu juga dengan rangsangan suhu yang ekstrem dan stress.


Penyebab dan Gejala gatal di ketiak


Gejala dan tanda-tanda penyakit kulit eksim adalah :


  • Terasa gatal dan panas pada kulit yang terkena, terutama malam hari.
  • Pada eksim basah, kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering, tampak kulit bersisik keras, mengeropeng, dan kemerah-merahan
  • Bintik merah dan gatal di ketiak


Perawatan pada penyakit kulit eksim adalah :

Jangan menggaruk eksim karena dapat mengakibatkan infeksi
Hindari bahan-bahan, makanan atua hal-hal yang dapat menyebabkan alergi
Hindari penggunaan sabun papda daerah yang terkena eksim dan ushakan tidak sering terkena air. Jika mandi gunakan air hangat-hangat kuku.

Pakai pakaian yang bersih, menyerap keringat dan tidak ketat.
Penyakit kulit eksim juga bisa disebabkan oleh apa yang masuk melalui indra penciuman, misalnya asap rokok,bubuk sabun cuci, rambut halus binatang, atau debu pada tempat duduk yang terbuat dari rajutan wol atauu jerami. Ada sejumlah makanan yang bisa menyebabkann penyakit kulit eksim seperti susu, keju, yoghurt, mentega, seafood, tomat, kacang gandung, ragi, garam, gula buatan, dan zat pewarna. Namun, sebagian orang juga memiliki alergi terhadap jenis makanan lain. Cara mengobati gatal di ketiak

Para penderita eksim biasanya kekurangan essential fatty acids, yang menyebabkan menurunnya sitesis zat antiradang yang bernama prostaglandin. Oleh karena itu, tingkatkan konsumsi makanan alami yang mengandung asam lemak yang baik. Namun, jika Anda alergi terhadap makanan-makanan tersebut,konsumsilah dalam bentuk suplemen. Mengobati eksi dengan ramuan alami untuk mengobati eksim terdiri atas umbi temu lawak sebesar telur, segenggam asam jawa, 2 gelas air bersih, dan gula merah secukupnya. Semua bahan direbus dalam satu wada sampai tersisa setengah gelas. Minum ramuan ini hangat-hangat kuku, dua kali seminggu hingga eksim mongering.

Atau dapat dilakukan juga dengan ramuan alami dibawah ini:

Bahan : daun lidah buaya secukupnya, kupas, haluskan bagian dalamnya, bubuk sambiloto secukupnya.
Pemakaian : campurkan daun lidah uaya bubuk sambiloto, aduk rata hingga menjadi adonan yang agak kental. Oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim.


 Solusi Tepat Pengobatan Khusus Gatal bahan 100% herbal 
DIJAMIN MANJUR JOOSSSS!
SUDAH TERBUKTI AMPUH !


obat gatal

081 804 733 370
OBAT HERBAL KHUSUS GATAL 
AMPUH

obat eksim


 Apa benar ampuh obatnya? Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam  jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


RAHASIA TERJAMIN !!!!!
Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!



Tata Cara Pembelian :






Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081 804 733 370
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda 
via SMS ke 081804733370







Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. Sherly S#Rp 320.000#via Mandiri#Pesan Obat gatal di selangkangan # Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx



Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online





*PERHATIAN*




  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081 804 733 370
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, kami tidak menerima pertanyaan : 

  • Mba, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mba, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com



Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


 Segeralah Hubungi Kami ……….
081 804 733 370


BUKTI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA ..!!



   KONTAK KAMI : 
081 804 733 370